Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 04 Desember 2014

Penjual Jagung Manis Pipilan Beku

Penjual Jagung Manis Pipilan Beku - Telp. 08170030013

Penjual Jagung Manis Pipilan Beku


Jual Sweet corn beku serta siap saji untuk Anda sebagai bahan baku jual jagung manis keju susu. Dengan bahan baku pilihan serta proses produksi yang higienis tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan. Kami menyediakan khusus untuk Anda yang saat ini sedang mencari supplier jagung manis pipilan,

Proses produksi yang kami lakukan sangatlah terjamin. Butiran jagung yang tetap utuh membuat rasa manis jagung akan tetap terjaga. Selain itu proses pencucian dengan air bersih dan higienis membuat Anda tidak usah repot-repot lagi mencuci sebelum memasak, sehingga bahan baku jagung dari kami sudah siap sedia untuk di masak.

Selanjutnya memalui proses frozen yang terjaga suhu dingin membuat jaminan kualitas bahan baku jagung yang ada pada kami akan tetap awet sampai 1 bulan. Dengan demikian bahan baku jagung manis pipilan ini dalam keadaan beku.

 Penjual Jagung Manis Pipilan Beku - Telp. 08170030013

Bagi Anda yang berdomisili di Tegal, Pemalang, Brebes, Kebumen, Pekalongan, Petarukan, Comal, Moga, Purwokerto, Slawi dan daerah sekitarnya Tunggu apalagi segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan dan dapatkan kualitas jagung manis lokal super yang tidak bisa anda dapatkan di tempat lainya.

Adapun Prosedur Pemesanan Sebagai Berikut :
  1. Tidak ada minimum order
  2. Jagung manis diambil sendiri di tempat kami
  3. Harga Rp. 17.000 , - / kg
  4. Konfirmasikan dahulu ke kami sebelum pengambilan karena tidak menutup kemungkinan stok sedang habis.

Info Pemesanan jagung manis pipilan


  • Kontak  : Ibu Ina
  • Alamat : Jl. Ky. Yusuf No. 30 Rt. 02/15 Desa Suradadi Kabupaten Tegal 
  • Telepon   : 08170030013
  • Telepon Pusat : 021 - 921 969 77

0 komentar:

Posting Komentar